Wednesday, October 20, 2010

Nih Kutang gua…..

Dari thousandfleur.wordpress.com
jaman sekarang udah ga heran deh kalo semua serba buka-bukaan. apa yang tadinya ditutup sekarang dibuka, apa yang bisa dibuka ya dibuka. entah apa maksudnya gua juga bingung. padahal buka-bukaan bakal bahkan mungkin pasti menjadi konsumsi publik. emang sebagai lelaki saya ga mau munafik saya juga terkadang penikmat buka-bukaan :mrgreen: hahahaha #lupakan

sering banget kalo gua naik motor, ngeliat pemandangan yg bisa dibilang sedikit indah hehehe. pokoknya menunjukan isi dalemannya hahaha gatau tuh sengaja apa engga. berasa punya mata yang bisa tembus pandang kalo ngeliat gituan. seolah-olah sudah menjadi hal umum bagi mereka-mereka yang sering melakukannya . mungkin ingin menjadi pusat perhatian atau “menggelindingkan” mata-mata lelaki hahaaha
apa ini semua konspirasi dari efek global warning? #halah yang kita tahu kalo efeknya membuat panas karna suhu bumi naik, jadi mereka memakai pakaian tipis dan sedikit terbuka untuk dapet udara segar hihihihi . kutang memang sudah eksis sejak dulu, sebagaimana kita tahu dulu ada legenda malin kutang #jayus #dikutuk .

no offense here :)
saya ga muna, saya kadang penikmat, kadang

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com